English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 31 Desember 2020

2 KURSUS GITAR 1 bulan mahir

Anda tak perlu bayar mahal" untuk kursus Music
Anda tak perlu buang" waktu untuk mempelajari yg itu2 saja setiap pertemuan

sebenarnya main music itu mudah asal kan kita tahu nada/note dan jalur dari not.not itu sendiri.
disini saya coba berbagi ilmu kepada syapa saja yg ingin belajar music. dalam kursus ini saya menggunakan media GITAR, sebenarnya dalam kursus ini anda bukan cuma bisa memainkan gitar tapi sebenarnya anda sudah mengerti dasar-dasar music dan secara otomatis anda sudah bisa memainkan alat music lain.

KEUNTUNGAN mengikuti les private ini :
1. Mengenal note
2. Mengetahui jalur note
3. Mengenal dan dapat membuat chord gitar sendiri
4. Bisa memainkan alat music lain sperti piano, bass,
 sexopone dll.
5. Bisa memainkan dan membuat melody sendiri
6. Mengenal dan bisa membuat lick(jurus) gitar sendiri
7. Ngulick lagu hanya sebentar
8. Kursus bisa dirumah
9. dan keuntungan lainnya

Jadi tunggu apalagi ayo ikuti kursus singkat ini hanya dalam sebulan anda dapat memainkan gitar yang jauh lebih baik dan berbeda dari sebelumnya, apalagi anda ingin menjadi pemain music profesional,
melody Smoke on the water milik Deep purple,
stairway to heaven (Led Zeppelin)
Hotel california (Eagle) dan lagu rumit lainnya
bisa anda kulik hanya dalam waktu singkat,
dulu sebelum saya mengerti dasar-dasar ini 1 bulan pun belum tentu bersih saya memainkan melody Hotel California, tapi sekarang saya mengerti caranya..
 begitu mudahnya ternyata bermain MUSIC

Hp:087809222515

2 komentar:

hendra mengatakan...

thanks bang chordsend,,,
skarang ane dah jago nih maim gitar nye
hhee.. temen langsung ngajakin ngeband nih,.

ardy mengatakan...

gan hari muinggu besok dateng lagi ya gan..
ane dah hapal nih sbagian
thanks..
ardy kalibata

Posting Komentar

YG MAU COMMENT SINI..

USER

A R S I P